TAK ADA KORBAN JIWA

Pabrik Kapas Terbakar di Sukoharjo Jatim 

Di Baca : 3337 Kali
Kebakaran pabrik kapas terjadi Jumat 27 September 2019 pukul 22.00 dan terpusat pada Sritex 2 di salah satu gudang kapas cadangan Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Timur (Jatim). (foto istimewa)

Sukoharjo, Detak Indonesia--Sritex Communications Joy Citradewi menanggapi kabar berita mengenai kebakaran yang terjadi di wilayah operasional Sritex, pabrik kapas pihaknya membenarkan bahwa kabar tersebut benar adanya. 

Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi pada Jumat 27 September 2019 pukul 22.00 dan terpusat pada Sritex 2 di salah satu gudang kapas cadangan Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Timur (Jatim).

"Hasil laporan lapangan, kebakaran tidak mengganggu aktivitas operasional perusahaan lainnya. Namun hingga saat ini, kami sedang berupaya sekuat tenaga untuk memadamkan api," jelas Joy.

"Informasi terakhir yang didapatkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kami mohon dukungan dan doa dari teman-teman agar api ini dapat segera dipadamkan dan aktivitas dapat kembali normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi malam ini," jelas Sritex Communications Joy Citradewi. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar